Rabu, 03 Agustus 2011

whattt????klentang ?// apa itu???

Klentang????What??

Klentang??? bukan kentang lho ya??? mesti semua pd bertanya tanya apa sih klentang itu??? emang enak ya?? aku aj yg segini gedenya br tahu ... Hemmmm...bg yg lom pernah tahu mesti bingung.....trs bagi yg belom pernah makan pasti bingung jg....keras gini apa yg dimakan ya?? ya..maklum aj klentang tuh bentuknya seperti gagang trs yg dimakan dalemnya ...jd luarnya keras gt...

Klentang itu adalah buah pohon kelor...tahukan pohon kelor??( pohon yg daunnya buat memandikan org meninggal). Daun kelor jg bs disayur, biasanya daun kelor di bikin sayur bening trs ama sambel bawang n tempe goreng....wuih..enak deh...bg yg lom pernah makan pasti gak doyan...bagi yg dah makan sekali jd ketagihan...

Nah kl klentang sdr enaknya dibikin sayur asem..dicampur ama kecambah kedelai....wuih enak banget....Pernah temen2 saya diasrama q masakin sayur klentang. waktu ngupas dpinggir pintu tiap ad yg lawat bertanya2 .. apa ituu???...trs saya kasih tau sayur klentang...pertama2 dia tanyain "sayur apa mbak??" Klentang..jawabku..trs waktu buka puasa saya suruh nyoba tp saya sengaja gak tak ksh tahu makanya gmn..saya kerjain dia. Akhire dia asal makan aj..trs ouwwwwwww.....kok keras banget sih... teriak dia...saya ketawa(dalam hati..kena deh gw kerjain..heheheh)trs aku ksh tahu cara makannya..yg dimakan dalemnya mbak....bukan luarnya..hahahah..kontan saja temenku ketawa...malu2 gt. Dasar ndeso!!!(sik2..sing ndeso sopo?? diriku po dirimmu mbak?? hehehehh). Akhirenya dia bilang gn..enak jg sayurnya..mau donk dibungkusin...(dasar!!bayar Euy!!heheh)

Hem..bagi yg lom pernah nyoba sayurnya...sekali nyoba dijamin deh....ketagihan bokkkkk....segerrrrrrrrrr......
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar